All England 2023: Rapor Merah Leo/Daniel Lawan Wakil Malaysia

Selasa, 14 Maret 2023 - 11:03 WIB
loading...
All England 2023: Rapor Merah Leo/Daniel Lawan Wakil Malaysia
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bakal menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak pertama All England 2023 di Utilita Arena, Selasa (14/3/2023) / Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bakal menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak pertama All England 2023 di Utilita Arena, Selasa (14/3/2023). Mengacu pada rekor pertemuan, pasangan yang dikenal dengan julukan The Babies itu sama sekali belum mengamankan kemenangan dari ganda Malaysia.

Namun demikian, Leo mengaku tetap optimisme bisa melewati rintangan di babak pertama ini. Terlebih dia dan Daniel sama-sama ingin juara di turnamen tertua di dunia tersebut.

Karena itu, Leo meminta dukungan serta doa dari masyarakat Indonesia. "Kami mencoba bermain maksimal dulu di sini. Optimistis pasti mau juara. Semoga diberi kelancaran dan kami minta doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia," tutur Leo.



Sejauh ini Leo/Daniel mengatakan bahwa persiapannya sudah cukup baik. Pasangan ganda putra Indonesia itu bahkan sudah menjajal lapangan yang bakal dipakai untuk salah satu gelaran tertua di dunia tersebut. Dan, mereka mengaku tidak ada kendala yang berarti.

"Hanya mungkin antisipasi perubahan arah angin saja, kalau hari ini belum ada angin, tetapi tidak tahu bagaimana besok saat pertandingan dimulai. Lawan Aaron/Soh kami sudah persiapkan sejak latihan di Indonesia. Sudah sama-sama tahu juga pola permainannya, jadi nanti tinggal penerapan di lapangannya," jelas Daniel dalam rilis PBSI.



(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)