Media Jerman: Thiago Alcantara Setuju Pindah Liverpool

Sabtu, 18 Juli 2020 - 02:01 WIB
loading...
Media Jerman: Thiago Alcantara Setuju Pindah Liverpool
Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, dilaporkan setuju pindah ke Liverpool. Sang pemain merupakan jebolan akademi sepak bola La Masia. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Bayern Muenchen , Thiago Alcantara, dilaporkan setuju pindah ke Liverpool . Sang pemain merupakan jebolan akademi sepak bola La Masia.

Thiago memutuskan pindah ke Bayern Muenchen pada 2013 karena kalah bersaing dengan Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Thiago menjadi andalan FC Hollywood di lini tengah pada musim perdanannya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Selama memperkuat Bayern Muenchen, Thiago sukses mempersembahkan 16 gelar bergengsi, diantaranya 7 Bundesliga, 4 DFB-Pokal, 1 Piala Dunia Antar Klub, 1 Piala Super UEFA dan 3 Piala Super Jerman. (Baca Juga: Sergio Ramos Diminta Bertahan di Real Madrid )

Namun, pemain berusia 29 tahun itu mulai kehilangan tempat di skuad utama pada musim ini. Kondisi itu membuat dirinya dirumorkan bakal segera menuju pintu keluar Allianz Arena. Salah satu tim yang disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya adalah Liverpool.

Thiago Alcantara diprediksi bakal menggantikan sosok Adam Lallana yang kontraknya bakal berakhir musim panas tahun ini. Selain itu, Liverpool juga punya Curtis Jones yang merupakan pemain jebolan akademi Liverpool yang diproyeksi bakal jadi pemain tangguh.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)