Ini Link Live Streaming All England 2023 Gratis di RCTI+: Tonton Aksi Jagoan Bulu Tangkis Indonesia

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:06 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming All England 2023 Gratis di RCTI+: Tonton Aksi Jagoan Bulu Tangkis Indonesia
Link live streaming All England 2023 di RCTI+ akan dibahas pada akhir artikel ini. Jagoan bulu tangkis Indonesia bersiap untuk melakoni laga babak pertama (32 besar) di Utilita Arena Birmingham, Selasa (14/3/2023) / Foto: MNC Media
A A A
BIRMINGHAM - Link live streaming All England 2023 di RCTI+ akan dibahas pada akhir artikel ini. Jagoan bulu tangkis Indonesia bersiap untuk melakoni laga babak pertama (32 besar) di Utilita Arena Birmingham, Selasa (14/3/2023).

Hari ini, ada enam wakil Indonesia yang siap memperebutkan tiket babak kedua di All England 2023. Di tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.



Sementara di sektor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia, yakni Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi Line Hojmark Kjaersfeldt di lapangan pertama.

Di ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan mengawali perjuangan wakil Indonesia melawan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Sementara di sektor ganda campuran, Indonesia bakal menampilkan dua wakilnya, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.



Dukungan serta doa dari penggemar bulu tangkis di Tanah Air akan meringankan beban para pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya. Karena itu, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menyaksikan keseruan pertandingan di All England 2023

Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)