Jadwal All England di iNews TV, Selasa (14/3/2023): 15 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi

Selasa, 14 Maret 2023 - 16:44 WIB
loading...
Jadwal All England di iNews TV, Selasa (14/3/2023): 15 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi
Jadwal All England di iNews TV, Selasa (14/3/2023): 15 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi
A A A
JAKARTA - Babak penyisihan turnamen bulu tangkis bergengsi dunia, All England 2023 dimulai di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Selasa (14/3/2023). Sebanyak 15 wakil terbaik Indonesia akan memulai perjuangan mereka di babak penyisihan, dengan tujuan untuk meraih prestasi terbaik. Seluruh pertandingan akan tersaji lengkap di iNews, New Home of Badminton, yang merupakan Official Broadcaster All England 2023.

Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie yang merupakan unggulan ke-2 akan melawan Weng Hong Yang asal China. Anthony Sinisuka Ginting (3) akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen asal Thailand. Shesar Hiren Rhustavito akan melawan Ng Tze Yong asal Malaysia dan Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertemu dengan Liew Daren asal Malaysia. Satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan berjuang melawan Line Højmark Kjaersfeldt asal Denmark.



Sementara itu, nomor ganda putra masih menjadi andalan dengan menurunkan 5 pasangan, termasuk unggulan ke-1 Fajar/Rian yang akan melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea. Juara All England 2022, Bagas/Fikri, akan melawan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang asal Korea. Perang saudara akan dilakoni oleh Pramudya/Yeremia yang akan berhadapan dengan Ahsan/Hendra (The Daddies). Leo/Daniel akan melawan unggulan ke-2 asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Dalam nomor ganda putri, Apri/Fadia (8) akan berhadapan dengan kakak beradik asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard. Sementara itu, dalam nomor ganda campuran, juara All England 2020, Praveen/Melati, akan melakoni perang saudara melawan rekan senegaranya, Dejan/Gloria. Rinov/Pitha akan berlaga melawan unggulan ke-6 asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan Rehan/Lisa akan bertemu dengan Jones Ralfy Jansen/Linda Efler asal Jerman.

Dukung dan saksikan perjuangan para pebulutangkis terbaik Indonesia di All England 2023, hari ini, Selasa (14 Maret 2023) pukul 16.50 WIB, secara LIVE di iNews dan RCTI. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+. Jangan lewatkan pertandingan seru ini di iNews, New Home of Badminton. Segera atur ulang frekuensi TV digital/STB Anda untuk menonton iNews di saluran digital terbaik.
Jadwal All England di iNews TV, Selasa (14/3/2023): 15 Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)