Jadwal Napoli vs Eintracht Frankfurt: Partenopei Tatap Perempat Final Liga Champions

Rabu, 15 Maret 2023 - 07:04 WIB
loading...
Jadwal Napoli vs Eintracht Frankfurt: Partenopei Tatap Perempat Final Liga Champions
Jadwal Napoli vs Eintracht Frankfurt: Partenopei Tatap Perempat Final Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
NAPLES - Napoli akan melawan Eintracht Frankfurt di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 . Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Diego Armando Maradona, pada Kamis (16/3/2023) pukul 03.00 WIB.

Partenopei -julukan Napoli- hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini, setelah unggul agregat 2-0 atas Eintracht Frankfurt.



Bermain di kandang sendiri memberi keuntungan bagi Napoli dalam melawan Eintracht Frankfurt. Terlebih lagi, dalam 10 pertandingan terakhir, Napoli berhasil meraih delapan kemenangan dan dua kekalahan.

Selain itu, Napoli juga menunjukkan performa bagus di Liga Champions 2022/2023, karena berhasil meraih lima kemenangan dan hanya kalah satu kali dalam fase grup, sehingga keluar sebagai juara Grup A.

Namun, Napoli akan menghadapi Eintracht Frankfurt tanpa Giacomo Raspadori, yang mengalami cedera. Alex Maret, Min-jae Kim dan Hirving Lozano juga diragukan tampil dalam laga ini.

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt menghadapi laga sulit melawan Napoli, karena harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan untuk mengamankan satu tempat di babak perempat final Liga Champions musim 2022/2023.

Terlebih lagi, Eintracht Frankfurt akan bertandang ke Napoli dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Die Adler -julukan Eintracht Frankfurt- hanya meraih satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir semua kompetisi.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt tidak dapat menurunkan Ansgar Knauff dan Jesper Lindstrom karena cedera, dan Randal Kolo Muani karena akumulasi kartu merah.

Head-to-head Napoli vs Eintracht Frankfurt
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)