Shin Tae-yong Umumkan Skuad Timnas Indonesia vs Burundi: Ada Shayne Pattynama, Tanpa Sandy Walsh!

Selasa, 14 Maret 2023 - 23:29 WIB
loading...
Shin Tae-yong Umumkan Skuad Timnas Indonesia vs Burundi: Ada Shayne Pattynama, Tanpa Sandy Walsh!
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil Shayne Pattynama, untuk FIFA Matchday melawan Burundi/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Skuad Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday melawan Burundi telah rilis, Selasa (14/3/2023). Dari 28 nama yang dipanggil Pelatih Shin Tae-yong, memasukkan bek naturalisasi Shayne Pattynama , namun tidak ada Sandy Walsh.

Ini akan menjadi debut bagi Shayne berseragam Timnas Indonesia. Pemain bertahan Viking FK itu diharapkan dapat memberi dampak positif untuk Skuad Garuda.



Selain Shayne, Shin Tae-yong juga memanggil pemain yang merumput di luar negeri. Elkan Baggott, Jordi Amat, Asnawi Mangkualam, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan masuk dalam daftar. Namun, tidak ada nama Sandy Walsh.

Kemungkinan besar Shin Tae-yong tidak memanggil Sandy lantaran sedang dalam masa pemulihan pasca cedera. Pemain naturalisasi itu sudah absen membela KV Mechelen sebanyak empat laga terakhir.
Shin Tae-yong Umumkan Skuad Timnas Indonesia vs Burundi: Ada Shayne Pattynama, Tanpa Sandy Walsh!

Pemain andalan lainya dipanggil ShinTae-yong adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rizky Ridho, hingga Nadeo Argawinata.

Shin Tae-yong juga memanggil Riko Simanjuntak yang absen cukup lama absen membela Timnas Indonesia. Performa penyerang mungil bersama Persija Jakarta musim ini memang sedang menanjak.



Persija menyumbang cukup banyak pemain. Selain Riko, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Doni Tri Pamungkas, dan Hansamu Yama masuk dalam skuad. Sedangkan dari PSM Makassar diwakili Yakob Sayuri, Yance Sayuri, Ramadhan Sananta, dan Dzaky Asraf.

Timnas Indonesia akan dua kali menghadapi Burundi, yakni pada 25 dan 28 Maret 2023. Laga tersebut akang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)