Susunan FC Porto vs Inter Milan: Tugas Sulit Duo Dzeko-Lautaro

Rabu, 15 Maret 2023 - 02:43 WIB
loading...
Susunan FC Porto vs Inter Milan: Tugas Sulit Duo Dzeko-Lautaro
Inter Milan mengandalkan duo penyerang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez melawan FC Porto pada leg kedua Liga Champions 2022/2023/Foto/uefa.com
A A A
PORTO - Inter Milan mengandalkan duo penyerang Edin Dzeko dan Lautaro Martinez melawan FC Porto pada leg kedua Liga Champions 2022/2023 di Estadio Do Dragao, Rabu (15/3/2023) pukul 03.00 WIB. Pelatih Simone Inzaghi lebih memilih Dzeko ketimbang Lukaku sebagai partner Lautaro.

Performa tandang Nerazzurri -julukan Inter- mengkhawatirkan musim ini, meraih satu poin dari tiga laga tandang terakhir di Serie A. Celakanya, Porto jago kandang di tangan Pelatih Sergio Conceicao.

Ini menjadi pertandingan kandang ke-150 Sergio Conceicao bersama Porto dan sejauh ini dia telah memenangkan 121 pertandingan.

Inter datang ke Estadio Do Dragao dengan modal kemenangan1-0 pada leg pertama 1-0 di San Siro berkat gol telat Romelu Lukaku. Karena gol tandang tidak dihitung musim ini, itu berarti jika Porto menang dengan selisih satu gol, itu akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan mungkin bahkan penalti.

Inter melakukan perjalanan tanpa Robin Gosens, yang mengalami cedera betis, sementara Milan Skriniar masih belum fit 100 persen setelah mengalami masalah otot. Sementara Marcelo Brozovic kembali dicadangkan, namun Federico Dimarco kembali ke starting XI.

Susunan pemain

Porto (4-4-2): Diogo Costa; Pepe, Fabio Cardoso, Marcano, Zaidu; Eustaquio, Uribe, Grujic, Galeno; Evanilson, Taremi.

Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Hakan Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4939 seconds (0.1#10.140)