Real Madrid vs Liverpool, Carlo Ancelotti: Kami Tak Perlu Memikirkan Apa yang Akan Terjadi!

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:00 WIB
loading...
Real Madrid vs Liverpool, Carlo Ancelotti: Kami Tak Perlu Memikirkan Apa yang Akan Terjadi!
Real Madrid akan meladeni Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Carlo Ancelotti siap memastikan Los Blancos lolos ke perempat final. Foto: VK
A A A
MADRID - Real Madrid akan meladeni Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti siap memastikan Los Blancos melangkah ke perempat final.



Duel Madrid vs Liverpool akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (16/3/2023) pukul 03.00 WIB. Jawara Liga Spanyol itu tinggal sedikit lagi melaju ke fase berikutnya.

Setelah unggul 5-2 pada pertemuan pertama di Anfield, Madrid hanya perlu bermain imbang untuk ke perempat final. Mereka bahkan masih lolos sekalipun kalah 0-2.

Ancelotti mengatakan Madrid tidak ingin memikirkan apa yang akan terjadi di laga kali ini. Dia hanya menekankan pasukanya tetap harus berjuang untuk meraih kemenangan.

“Kami tidak memikirkan apa yang akan terjadi, kami hanya perlu bermain dengan intensitas dan semangat yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan,” ujar Ancelotti.

Ancelotti tidak memasang target di laga kanddang itu. Namun, dia tetap menuntut pasukannya untuk tampil sebaik mungkin.

Pelatih asal Italia itu berharap daya juang pemainnya yang tersaji pada leg pertama bisa kembali ditunjukan.

"Pesannya jelas. Kami tidak perlu melakukan perhitungan apa pun, yang harus kami lakukan adalah bermain sebaik mungkin,” ucap Ancelotti, dilaman resmi Real Madrid.

“Kami harus memasuki pertandingan dengan cara yang sama seperti kami melakukannya di leg pertama,” pungkas mantan pelatih AC Milan itu.

Keunggulan yang didapatkan di leg pertama menjadi modal besar bagi Madrid untuk kembali menjegal Liverpool.



Namun, Luka Modric dkk tetap harus waspada dengan upaya The Reds untuk comeback dan merebut tiket ke perempat final.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3558 seconds (0.1#10.140)