Hasil Undian Orleans Masters 2023: Indonesia Terjunkan 19 Wakil!

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:39 WIB
loading...
Hasil Undian Orleans Masters 2023: Indonesia Terjunkan 19 Wakil!
Hasil Undian Orleans Masters 2023: Indonesia Terjunkan 19 Wakil! Foto: IST
A A A
ORLEANS - Berikut ini hasil undian pertandingan Orleans Masters 2023 yang telah diumumkan pada Rabu (15/3/2023). Dari 19 wakil Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen Super 300 tersebut, beberapa di antaranya akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh.

Pada sektor tunggal putra, unggulan pertama Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertanding melawan pemain senior Thailand, Shittikom Thammasin, di babak 32 besar. Sementara itu, Christian Adinata akan bertarung di babak kualifikasi dengan Meiraba Luwang dari India.



Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Mia Blichfeld, salah satu pemain andalan Denmark, di babak 32 besar. Sedangkan Putri Kusuma Wardani akan melawan Michelle Li dari Kanada.

Pada babak kualifikasi, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan bertarung dengan Ksenia Polikarpova dari Israel, sedangkan Komang Ayu Cahya Dewi akan bersaing dengan Neslihan Yigit dari Turki.

Pada sektor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertanding dengan Fang Chih Lee/Fang Jen Lee dari Taiwan, sementara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melawan duet Jerman, Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker di babak 32 besar. Sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih menunggu hasil dari babak kualifikasi untuk mengetahui lawan pertama mereka.

Sementara pada sektor ganda putri, unggulan pertama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertanding dengan Hu Ling Fang/Lin Xiao Min dari Taiwan di babak 32 besar. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan ditantang pasangan India Simran Singhi/Ritika Thaker, sedangkan Meilysa Trias Puspota Sari/Rachel Allessya Rose akan melawan utusan Italia, Martina Corsini/Judith Mair.

Di sektor ganda campuran, ada tujuh utusan Tim Merah-Putih yang akan bertanding, termasuk pasangan andalan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan menunggu pemenang dari babak kualifikasi untuk bertanding di babak 32 besar. Turnamen Orleans Masters 2023 akan berlangsung pada 4-9 April mendatang dan menjadi penutup dari rentetan tur Eropa yang dihelat sejak awal Maret.

Hasil drawing wakil Indonesia:

Tunggal Putra:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)