Hasil Arema FC vs Persis Solo: Singo Edan Dipaksa Berbagi Poin

Rabu, 15 Maret 2023 - 18:02 WIB
loading...
Hasil Arema FC vs Persis Solo: Singo Edan Dipaksa Berbagi Poin
Hasil Arema FC vs Persis Solo: Singo Edan Dipaksa Berbagi Poin. Foto: Arema FC
A A A
SLEMAN - Pertandingan antara Arema FC dan Persis Solo di lanjutan Liga 1 2022/2023 berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/3/2023) sore WIB.

Pada babak pertama, Arema FC memperlihatkan tempo permainan yang cepat untuk membangun serangan. Namun, meskipun begitu, Singo Edan masih cukup kesulitan menciptakan peluang berharga karena Persis Solo tampil solid.



Persis Solo, yang sempat mendapatkan tekanan, secara perlahan meningkatkan ritme permainan mereka dan beberapa kali memberikan ancaman. Namun, usaha yang dilakukan oleh Persis masih belum bisa membuahkan hasil.

Pada menit ke-27, Arema FC berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan jarak jauh Dendi Santoso yang tidak bisa diantisipasi. Gol tersebut membuat Singo Edan unggul 1-0. Meski demikian, kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol hingga babak pertama berakhir, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Arema FC unggul 1-0 atas Persis hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persis Solo melakukan beberapa perubahan. Meski belum ada gol penyeimbang yang didapatkan, Laskar Sambernyawa berhasil memberikan tekanan cukup serius untuk Arema FC. Pada menit ke-67, Persis akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Fernando Ortega.

Setelah kecolongan, Arema FC berusaha menunjukkan dominasinya kembali, namun Persis mampu memberikan perlawanan yang sengit sehingga tidak ada gol tambahan yang tercipta oleh kedua tim.

Kedua tim telah menunjukkan pertarungan yang sama kuat. Namun, Arema FC harus puas bermain imbang dengan Persis Solo 1-1 pada pertandingan tersebut.

Susunan pemain

Persis Solo: Gianluca Claudio; M Abduh Lestaluhu, Jaimerson Da Silva, Rian Miziar, dan Andri Ibo; Arapenta Lingka Poerba dan Sutanto Tan; Irfan Haarys Bachdim, Alexis Nahuel, Ferdinan Sinaga; dan Fernando Ortega.

Arema FC: Adilson Aguero; Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Domingis Reis Silva, dan Rizky Dwi Febrianto; Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi; Dendi Santoso, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn; dan Abel Issa Camara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)