6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia, Thomas Doll Enggan Komentar

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:31 WIB
loading...
6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia, Thomas Doll Enggan Komentar
6 Pemain Persija Dipanggil ke Timnas Indonesia, Thomas Doll Pilih Bungkam
A A A
CIKARANG - Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk membela Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Enam dari 28 pemain yang dipanggil merupakan pemain inti Persija Jakarta.

Keenam pemain itu adalah Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Muhammad Ferarri, Doni Tri Pamungkas, Witan Sulaeman, dan Hansamu Yama. Namun, keputusan ini membuat Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta, enggan berkomentar tentang situasi tersebut.



Thomas Doll meminta media untuk menanyakan hal tersebut kepada manajemen Persija. Hal itu diungkapkan olehnya pada sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Saya tidak mau membicarakan itu," kata Thomas Doll dalam jumpa pers jelang laga kontra PSIS Semarang, Rabu (14/3/2023).

"Saya hanya ingin bicarakan soal pertandingan besok (lawan PSIS). Soal Timnas, kalian bisa tanyakan hal itu ke manajemen, bukan ke saya," jelasnya.

Situasi ini dapat mempengaruhi performa Persija, karena enam pemain intinya harus absen pada pertandingan melawan Persita Tangerang yang tertunda pada 28 Maret 2023.

Meskipun demikian, keenam pemain yang dipanggil akan tetap membela Persija pada pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Kamis (16/3/2023) sore WIB. Namun, besar kemungkinan itu akan menjadi pertandingan terakhir mereka sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)