Kamaru Usman Tantang Leon Edwards, Bersumpah Rebut Kembali Sabuk Kelas Welter

Kamis, 16 Maret 2023 - 08:30 WIB
loading...
Kamaru Usman Tantang Leon Edwards, Bersumpah Rebut Kembali Sabuk Kelas Welter
Kamaru Usman Tantang Leon Edwards, Bersumpah Rebut Kembali Sabuk Kelas Welter
A A A
JAKARTA - Pertarungan besar antara Kamaru Usman dan Leon Edwards akan kembali terjadi dalam UFC 286 yang akan digelar di The O2 Arena, London, Minggu (19/3/2023). Kamaru Usman berharap dapat membalas kekalahan dan merebut kembali sabuk juara kelas welter yang sebelumnya diambil oleh Edwards dalam pertarungan mereka di UFC 278.

Meskipun sebelumnya Usman menang dalam pertarungan tersebut, Edwards berhasil menghentikan Usman di ronde kelima dengan tendangan kepalanya yang mematikan. Namun, Usman yakin bahwa dia siap secara mental dan fisik untuk mengalahkan Edwards kali ini dan mengembalikan sabuk juaranya.

"Saya harus segera mengingatkan dia siapa dirinya. Ketika saya melawan lawan, saya melawan hati mereka karena saya ingin mematahkan semangat mereka dan menghancurkan jiwa mereka," kata Usman.



Usman mengakui bahwa pertarungan kali ini akan menjadi lebih sulit daripada sebelumnya karena Edwards lebih percaya diri setelah berhasil mengalahkannya di pertarungan sebelumnya. Namun, Usman tetap yakin bahwa dia dapat mengalahkan Edwards dan merebut kembali sabuk juara kelas welter UFC.

Pertarungan antara Usman dan Edwards ini merupakan pertemuan ketiga mereka. Sebelumnya pada 2015, Usman berhasil mengalahkan Edwards melalui keputusan bulat.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)
pixels