Daftar Top Skor Liga Champions 2022-2023: Haaland Teratas, Mo Salah Lupakan Sepatu Emas

Kamis, 16 Maret 2023 - 06:02 WIB
loading...
Daftar Top Skor Liga Champions 2022-2023: Haaland Teratas, Mo Salah Lupakan Sepatu Emas
Erling Haaland masih menempati posisi teratas dalam daftar top skor Liga Champions 2022-2023. Penyerang Manchester City itu sejauh ini sudah mengoleksi 10 gol dalam 402 menit / Foto: Kolase Yahoo Finance dan Football Arroyo
A A A
MADRID - Erling Haaland masih menempati posisi teratas dalam daftar top skor Liga Champions 2022-2023. Penyerang Manchester City itu sejauh ini sudah mengoleksi 10 gol dalam 402 menit.

Haaland sukses menambah perbendaharaan golnya saat mengantarkan Manchester City lolos ke perempat final usai mengalahkan RB Leipzig dengan skor 7-0. Pada laga leg kedua 16 besar di Stadion Etihad, pemain Norwegia tersebut membukukan lima gol.

Haaland semakin memantapkan posisinya dalam daftar teratas top skor Liga Champions. Persaingannya untuk memperebutkan sepatu emas semakin mulus setelah dua pesaing terdekatnya, yakni Mohamed Salah dan Kylian Mbappe tak lagi bisa menambah perbendaharaan golnya.



Pasalnya, Liverpool dan Paris Saint Germain (PSG) gagal melangkah ke perempat final usai disingkirkan lawan-lawannya. Kendati demikian, Haaland harus mampu memanaskan mesin golnya di laga tersisa Liga Champions.

Sebab, ada beberapa pemain yang siap mengancam jumlah gol Haaland . Mereka adalah Vinícius Júnior (Real Madrid), João Mário (Benfica), Rafa Silva (Benfica), Giacomo Raspadori-Giovanni Simeone (Napoli) dan duo Bayern Muenchen, yakni Eric Maxim Choupo-Moting dan Leroy Sane.



Daftar Top Skor Liga Champions 2022-2023

10 Gol

Erling Haaland

8 Gol

Mohamed Salah (Liverpool/Gugur)

7 Gol

Kylian Mbappe (PSG/gugur)

6 Gol

Vinicius Junior (Real Madrid)
Joao Mario (Benfica)

5 Gol

Robert Lewandowski (Barcelona/gugur)
Iran Mehdi Taremi (Porto/Gugur)
Rafa Silva (Benfica)

4 Gol

Giacomo Raspadori (Napoli)
Giovanni Simeone (Napoli)
Victor Osimhen (Napoli)
Eric Maxim Choupo-Moting (Bayern Muenchen)
Leroy Sane (Bayern Muenchen)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)