Demi Tampil di Restart NBA, Guard Celtics Walker Melawan Cedera Lutut

Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:01 WIB
loading...
Demi Tampil di Restart NBA, Guard Celtics Walker Melawan Cedera Lutut
Kemba Walker.Foto/Radio.com
A A A
BOSTON - Guard Boston Celtics Kemba Walker tidak mau melewatkan restart atau lanjutan kompetisi NBA 2019/2020. Walker ingin menyumbangkan tenaganya saat Celtics menghadapi Milwaukee Bucks pada 31 Juli mendatang. Untuk itu, dia berjuang keras melawan cedera lutut kirinya.

Walker tidak khawatir tentang rasa sakit yang mengganggu di lututnya, yang membuatnya absen dari berbagai latihan tim minggu ini. (Baca juga: Djokovic Isyaratkan Absen di US Open, Pilih Tampil di Roland Garros)

"Ini benar-benar membuat frustrasi, hanya karena saya bukan orang yang melewatkan banyak pertandingan, terutama sepanjang karier saya," kata Walker dilansir Thescore.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu khawatir, karena kondisi fisik saya terus membaik, saya semakin dekat dengan pemulihan. Jadi, ya, aku baik-baik saja. Dan, aku akan kembali lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Cedera lutut kiri Walker pertama kali dialami setelah istirahat All-Star pada Februari lalu. Setelah bermain 29 menit di pameran midseason, Walker melewatkan lima dari enam pertandingan Celtics berikutnya.

Kemudian berjuang di tiga kontes berikut tim, mencetak hanya 12,7 poin per game pada 27,9% penembakan dari lantai, termasuk 20,8% remeh dari tiga.

(Baca juga: Debut Duo Juara Grand Slam US Open Guncang Top Speed Open)

Pemain berusia 30 tahun itu, telah absen dalam tiga latihan di Boston minggu ini. Namun, siap untuk pergi begitu Celtics memainkan pertandingan pertama mereka musim ini melawan Milwaukee Bucks. "Tapi aku merasa baik, merasa sangat baik, jadi butuh pemulihan secara bertahap," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)