Bentrok Kyohei/Naru di Perempat Final All England 2023, Rehan/Lisa: Mereka Tidak Mudah Mati

Jum'at, 17 Maret 2023 - 14:00 WIB
loading...
Bentrok Kyohei/Naru di Perempat Final All England 2023, Rehan/Lisa: Mereka Tidak Mudah Mati
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melenggang ke perempat final All England 2023. Mereka akan melawan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dari Jepang. Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati telah melenggang ke perempat final All England 2023. Ganda campuran Indonesia itu selanjutnya akan melawan Kyohei Yamashita/Naru Shinoya dari Jepang.



Meladeni unggulan ke-4 asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, Rehan/Lisa telah melakukan persiapan penuh. Mereka tampil tanpa rasa gentar.

Mereka akhirnya menang 21-12, 21-17 di Utilita Arena, Birmingham, Kamis (16/3/2023) malam. Rehan/Lisa menyebut hasil itu karena telah mempelajari lawan sebelum pertandingan.

"Kami sempat menonton video pertandingan mereka, dipelajari servis dan pembukaan bolanya, jadi kami tadi sudah langsung siap di gim pertamanya," jelas Lisa.

"Hampir tidak berbeda tadi pola mereka dengan apa yang kami lihat di video," lanjutnya, dari rilis PBSI.

Pernyataan Lisa didukung Rehan. Dia juga mengatakan sudah mengetahui pola permainan Thom/Delphine.

Selain itu, kemenangan yang diraihnya sebelumnya menjadi modal mereka untuk pertandingan babak 16 besar turnamen level Super 1000 itu.

"Di gim kedua mereka sempat mengubah pola dan membuat kami terburu-buru, makanya lumayan tertinggal," jelas Rehan.

"Akan tetapi, di akhir-akhir kami coba menekan balik, mengubah pola juga untuk mengimbangi mereka dan mereka tertekan sendiri."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)