Breaking News! Crystal Palace Pecat Patrick Vieira dari Kursi Pelatih

Jum'at, 17 Maret 2023 - 17:08 WIB
loading...
Breaking News! Crystal Palace Pecat Patrick Vieira dari Kursi Pelatih
Breaking News! Crystal Palace Pecat Patrick Vieira dari Kursi Pelatih/The Sun
A A A
Crystal Palace memecat Patrick Vieira dari kursi pelatih setelah hasil buruk yang membuat klub berada di zona degradasi Liga Primer Inggris. The Eagles --julukan Crystal Palace--melakukan pemecatan setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

Crystal Palace kini berada dalam pertarungan untuk bertahan di divisi utama setelah kekalahan di kandang Brighton pada hari Selasa. Ketua klub Steve Parish mengatakan: "Dengan penyesalan yang sangat besar, keputusan sulit ini telah diambil. Pada akhirnya, hasil-hasil dalam beberapa bulan terakhir telah menempatkan kami dalam posisi yang genting di liga dan kami merasa perubahan diperlukan untuk memberi kami kesempatan terbaik untuk mempertahankan status Premier League.''



"Meskipun demikian, dampak Patrick sejak bergabung dengan kami pada musim panas 2021 sangat signifikan, dan dia sangat dihormati oleh saya sendiri, dan semua rekan-rekannya." Dia membawa tim ke semifinal Piala FA di Wembley dan finis di peringkat ke-12 pada musim lalu dengan memainkan sepak bola yang menarik, yang merupakan musim yang penuh tantangan dan krusial bagi klub, mengingat perubahan yang kami lakukan pada skuat sebelum kedatangannya.

"Patrick telah memberikan segalanya untuk klub, dan kami semua berterima kasih kepada dia dan timnya atas layanan mereka." Kami juga berharap yang terbaik untuk masa depan Patrick, Osian, Kristian dan Said."
Vieira memimpin 65 pertandingan Premier League bersama the Eagles dan memiliki rasio kemenangan sebesar 26 persen, para penggemar memiliki perasaan yang beragam mengenai pemecatan tersebut, dengan salah satu menyebutnya sebagai "hal yang sangat memalukan".

Yang lainnya mengatakan: "Apa gunanya memecatnya sekarang dengan sekitar 10 pertandingan tersisa?"
Sementara yang lain menulis: "Terima kasih Patrick, namun ini adalah waktunya untuk pergi."

Mantan bintang Palace, Clinton Morrison, pekan ini memperingatkan bahwa hasil tersebut tidak cukup baik. Dia mengatakan: "Suara-suara di Selhurst Park dari para penggemar, mereka tidak senang, jelas, dengan hasilnya. Penampilannya bagus, tetapi tidak cukup klinis.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)