Persik Kediri vs Persebaya: 5 Laga Tanpa Menang, Bajul Ijo Misi Bangkit di Derby Jawa Timur

Sabtu, 18 Maret 2023 - 07:02 WIB
loading...
Persik Kediri vs Persebaya: 5 Laga Tanpa Menang, Bajul Ijo Misi Bangkit di Derby Jawa Timur
Persebaya Surabaya bertekad bangkit menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
KEDIRI - Persebaya Surabaya bertekad bangkit menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 . Bajol Ijo -julukan Persebaya- mematok tiga poin pada laga bertajuk Derby Jawa Timur di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (18/3/2023).

Persebaya datang ke pertandingan bermodal tren negatif setelah lima laga tanpa kemenangan dengan dua hail imbang dan tiga kali tumbang. Terakhir, Bajul Ijo bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung, 13 Maret lalu.



Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui melawan Persik menjadi sangat bergengsi. Aji mengobarkan semangat baru kepada pemainnya, demi meraup tiga poin di kandang lawan.

"Saya sampaikan kepada pemain, bahwa pertandingan melawan Persik harus dimulai dengan semangat baru, dengan kondisi yang fresh," kata Aji Santoso dilansir dari laman Liga Indonesia Baru (PT LIB). "Mudah-mudahan lawan Persik kami bisa memutus tren negatif."



Pelatih berusia 52 tahun itu menegaskan pasukannya siap menghadapi Persik. Pemain Persebaya pun menikmati pola latihan yang serius tapi santai.

"Pemain latihan cukup senang meskipun ada unsur seriusnya juga, tapi tetap di dalam unsur fun," katanya.

Aji Santoso memastikan tim asuhanya dalam kondisi prima melawan Persik Kediri. Hal itu memungkinkan dirinya bisa menurunkan komposisi pemain terbaik dalam laga nanti. "Semua dalam kondisi baik. Semua ikut latihan tidak ada yang absen," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)