LIVE di iNews, Semifinal All England 2023: Ganda Putra Indonesia Berpeluang Raih Gelar

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:08 WIB
loading...
LIVE di iNews, Semifinal All England 2023: Ganda Putra Indonesia Berpeluang Raih Gelar
All England 2023 sudah memasuki tahap semifinal. Ada tiga wakil Indonesia yang bakal berjuang memperebutkan tiket final di turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut / Foto: MNC Media
A A A
BIRMINGHAM - All England 2023 sudah memasuki tahap semifinal. Ada tiga wakil Indonesia yang bakal berjuang memperebutkan tiket final di turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di iNews, Sabtu (18/3/2023).

Ketiga wakil Indonesia tersebut yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Ketiga wakil terbaik Indonesia itu sama-sama melawan wakil asal China. Rehan/Lisa akan berhadapan dengan unggulan pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Lalu, Ahsan/Hendra berjumpa Liang Wei Keng/Wang Chang.



Sedangkan Fajar/Rian akan bertemu dengan He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Seluruh pertandingan nantinya bakal digelar di Utilita Arena Birmingham.

Andai The Daddies dan Fajri berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal. Maka, Indonesia dipastikan bakal membawa satu gelar dari sektor ganda putra.

Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil amankan tiket menuju partai puncak di babak semifinal hari ini? Saksikan All England 2023, hari ini, 18 Maret 2023, pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews.



Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di All England 2023 mulai 14-19 Maret 2023 LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga di RCTI dan secara streaming di Vision+ dan RCTI+. iNews & RCTI, Official Broadcaster All England 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #AllEngland2023 #BWF #iNewsAllEngland2023 #NewHomeoFBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)