Jadwal Inter Milan vs Juventus: Siapa Penguasa Derbi D'italia?

Minggu, 19 Maret 2023 - 07:00 WIB
loading...
Jadwal Inter Milan vs Juventus: Siapa Penguasa Derbi Ditalia?
Jadwal Inter Milan vs Juventus: Siapa Penguasa Derbi Ditalia. Foto: IST
A A A
MILAN - Derbi panas di Italia antara Inter Milan vs Juventus akan tersaji akhir pekan ini. Kedua tim akan saling tikam untuk meraih hasil yang optimal di Serie A .

Pertandingan bertajuk Derbi D'italia akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro) Milan, Minggu (18/3/2023) waktu setempat atau Senin (20/3/2023) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 02:45 WIB.



Sebelumnya, Inter dan Juventus berhasil lolos ke babak perempat final kompetisi Eropa. Inter mencapai 8 besar Liga Champions, sementara Juventus meraih tiket di Liga Europa.

Inter memenangkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 1-0 atas Porto. Namun, gawang mereka beberapa kali diancam oleh gelombang serangan dari klub asal Portugal. Berkat penampilan gemilang kiper mereka, Andre Onana, Inter Milan berhasil menyingkirkan Porto dengan hasil imbang 0-0 pada leg kedua di Portugal.

Sementara itu, Juventus berhasil mengeliminasi Freiburg dengan agregat 3-0 di babak 16 besar Liga Europa. Dalam pertandingan itu, Juventus menang 1-0 pada leg pertama di Turin dan 2-0 pada leg kedua di Jerman.

Kedua tim pun kini berfokus pada pertandingan mereka di Serie A. Dalam pertemuan pertama musim ini, Juventus berhasil mengalahkan Inter 2-0 di Turin melalui gol-gol Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli. Namun, Inter pasti akan berusaha keras untuk membalas kekalahan tersebut di kota Milan nanti.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Onana; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Lukaku

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Rugani; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)