Jadwal Barcelona vs Real Madrid: Aroma Dendam El Clasico

Minggu, 19 Maret 2023 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Barcelona vs Real Madrid: Aroma Dendam El Clasico
Jadwal Barcelona vs Real Madrid: Aroma Dendam El Clasico. Foto: theanalyst.com
A A A
BARCELONA - Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, yang menjadi sorotan dunia sepak bola, akan diadakan pada akhir pekan ini di Liga Spanyol . Barcelona, tim yang saat ini berada di puncak klasemen, akan menjadi tuan rumah dalam pertemuan keempat mereka dengan Madrid di Stadion Camp Nou.

Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu (19/3/2023) waktu setempat di Barcelona, dan Senin (20 Maret 2023) dini hari di Indonesia dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak Xavi Hernandez Menggantung

Barcelona telah menang dua kali dari tiga pertemuan sebelumnya, sedangkan Madrid hanya satu kali menang. Pada pertandingan pertama di pekan ke-9, Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 1-3 di markas mereka.

Namun, Barcelona berhasil membalas dengan dua kemenangan beruntun di final Supercopa de Espana (3-1) dan leg pertama semifinal Copa del Rey (1-0) di Arab Saudi dan Santiago Bernabeu.

Sementara Madrid baru saja lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool, Barcelona tetap menjadi tantangan yang lebih sulit di kandang. Barcelona belum pernah kalah dalam laga kandang di La Liga musim ini, dengan total 25 gol dan hanya satu kali kebobolan.

Meskipun Madrid akan berusaha memangkas jarak sembilan poin yang memisahkan mereka dari Barcelona, pertandingan ini dipastikan akan menjadi laga yang ketat dan seru.

Prakiraan Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; F de Jong, Busquets, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Tchouameni, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)