Hasil PSS Sleman vs Borneo FC: Kalah, Pesut Etam Tertahan di Posisi 4 Klasemen

Sabtu, 18 Maret 2023 - 18:03 WIB
loading...
Hasil PSS Sleman vs Borneo FC: Kalah, Pesut Etam Tertahan di Posisi 4 Klasemen
Hasil PSS Sleman vs Borneo FC: Kalah, Pesut Etam Tertahan di Posisi 4 Klasemen. Foto: Twitter/PSS Sleman
A A A
SLEMAN - PSS Sleman mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (18/3/2023). Hasil ini membuat Pesut Etam (Borneo FC) tertahan di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan dimulai dengan PSS Sleman menekan tim tamu sejak awal babak pertama dengan beberapa ancaman di sisi sayap. Pada menit ke-10, Rivaldo Ferre hampir mencetak gol melalui tendangan bebas, namun masih melebar di atas mistar gawang.

Baca Juga: Persija Jakarta Kalahkan PSIS Semarang

Borneo FC mulai bangkit pada pertengahan babak pertama dan memegang kendali permainan. Namun, usaha mereka untuk mencetak gol tidak berhasil dan skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Borneo FC tetap memegang kendali dan terus menekan PSS Sleman. Namun, pada menit ke-55, PSS Sleman berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas Ricky Cawor, sebelum Matheus Pato menyamakan kedudukan lima menit kemudian.

Namun, sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, pemain pengganti PSS, Irkham Mila, berhasil mencetak gol dan membawa PSS Sleman memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Meski Borneo FC terus menyerang hingga akhir pertandingan, mereka gagal mencetak gol dan harus menerima kekalahan. Hasil ini membuat Borneo FC terhenti di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Susunan Pemain:

PSS Sleman (4-3-3): Tri Hamdani; Bagus Nirwanto, Ifan Nanda, Nur Diansyah, Derry Rachman; Wahyu Sukarta, Todd Ferre, Kim Kurniawan; Muhammad Suryawan, Riki Saputro, Ricky Cawor.

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputra; Muhammad Faturrahman, Julio Cesar, Diego Michiels, Irsan Rahman Lestaluhu; Jonathan Bustos, Hendro Siswanto, Adam Setyano; Muhammad Sihran Amrullah, Matheus Pato, Stefano Lilipaly.

Pelatih: Pieter Huistra
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)