Ngebet Duel, Joe Gallagher: Saya Yakin Canelo Ingin Callum Smith

loading...
Ngebet Duel, Joe Gallagher: Saya Yakin Canelo Ingin Callum Smith
Ngebet Duel, Joe Gallagher: Saya Yakin Canelo Ingin Callum Smith/Sky Sports
LONDON - Callum Smith tidak menyerah meskipun tidak dianggap menjadi calon penantang potensial Saul Canelo Alvarez. Melalui pelatihnya,Joe Gallagher, Smith menganggap dirinya masih masuk dalam frame kandidat lawan Canelo dalam pertarungan tinju Kelas Menengahpada September mendatang.

Sehari sebelumnya, nama petarung Irlandia, Jason Quigley tiba-tiba menguat sebagai lawan Canelo. Masuknya Quigley yang masih satu bendera Golden Boy Promotions dengan Canelo menutupi peluang Smith dan John Ryder.

Baca Juga: Catherine Wilson, Dari Model Termahal hingga Tersandung Narkoba

Gallagher percaya bahwa Smith yang menyandang status juara WBA super tinju Kelas Menengah Super, adalah pilihan yang lebih disukai untuk Canelo, tetapi mengakui berkurangnya finansial yang ditawarkan dapat memengaruhi keputusan akhir."Nama Callum Smith masih dalam bingkai dan kita hanya harus menunggu dan melihat," kata Gallagher kepada Sky Sports.



"Saya mengerti ada sejumlah uang. Saya mengerti tidak ada tiket, saya mengerti tidak ada fanbase. Saya mengerti tidak ada uang yang dihasilkan dari promosi,''lanjutnya.

"Untuk seorang promotor itu sangat sulit, jadi aku mengerti. Untuk pertarungan ini, karena keadaan, Canelo akan memilih opsi yang lebih murah."

Smith dianggap sebagai penantang No 1 di divisi Kelas 76,2kg setelah memenangkan final World Boxing Super Series dan Gallagher menegaskan bahwa pemain berusia 30 tahun yang tak terkalahkan adalah pertarungan paling menarik yang ditawarkan untuk Canelo. "Canelo berlatih keras, dia ingin bertarung pada September. Saya yakin dia ingin melawan Callum Smith," kata Gallagher. "Ada negosiasi yang terjadi dengan Golden Boy [perusahaan promosi] dan siapa pun lainnya.''



Baca Juga: Duel Canelo vs Jason Quigley: Saya Siap 100 Persen Melawan Dia

"Callum Smith telah memasukkan namanya ke dalam topi dan dia siap untuk bertarung. Dari apa yang aku dengar, Canelo menginginkan Callum. Jika itu tidak terjadi, kita tidak tahu, mungkin itu tidak akan menghasilkan uang bahwa promotor ingin menghasilkan itu.''

"Tidak dapat disangkal bahwa Canelo akan melawan siapa pun. Saya pikir itu lebih merupakan sisi logistik dan lebih banyak yang menghasilkan uang, jika mereka dapat menghasilkan uang, dalam iklim saat ini."
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top