Fajar/Rian Waspadai Pengalaman Ahsan/Hendra di Final All England 2023

Minggu, 19 Maret 2023 - 16:00 WIB
loading...
Fajar/Rian Waspadai Pengalaman Ahsan/Hendra di Final All England 2023
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mewaspadai pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat All Indonesian Final di ganda putra All England 2023. Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mewaspadai pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat All Indonesian Final di ganda putra All England 2023. Mereka menyebut bisa meraih satu poin sangat berharga untuk bisa mengalahkan seniornya itu.



Final ganda putra turnamen Super 1000 itu akan mempertemukan dua jagoan Tanah Air, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra. Perang saudara itu akan berlangsung di Utilita Arena, Minggu (19/3/2023).

Final All England bakal dimulai pukul 17.00 WIB. Namun, duel Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra baru akan tersaji pada partai keempat.

Ahsan/Hendra ke partai puncak usai melibas wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang di semifinal. The Daddies menang 21-15, 19-21 dan 29-27.

Setelah itu, Fajri -sebutan Fajar/Rian- menyusul setelah menyingkirkan utusan China lainnya, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Mereka unggul 21-19 dan 21-17.

Ini All Indonesian Final kedua beruntun di ganda putra All England. Tahun lalu Ahsan/Hendra berjumpa Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan harus menelan kekalahan.

Ini pula yang membuat Fajar/Rian mengaku sangat termotivasi dengan pasangan juara dunia tiga kali itu. Mereka juga ingin merasakan final All England.

“Ahsan/Hendra sudah ke final duluan, kami pun ingin juga, tidak mau kalah. Kami sering sharing dengan mereka, sang legenda," ucapp Fajar.

"Akhirnya sekarang bisa menciptakan All Indonesian Final di All England. Luar Biasa,” lanjutnya dikutip dari rilis PBSI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)