Cetak Hat-Trick saat Lumat Burnley, Erling Haaland: Aku Striker yang Suka Bikin Gol!

Minggu, 19 Maret 2023 - 22:00 WIB
loading...
Cetak Hat-Trick saat Lumat Burnley, Erling Haaland: Aku Striker yang Suka Bikin Gol!
Penyerang Manchester City, Erling Haaland kembali memamerkan ketajamannya. Dia mencetak hat-trick saat melawan Burnley di perempat final Piala FA 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City (Man City), Erling Haaland kembali memamerkan ketajamannya. Dia mencetak hat-trick saat melawan Burnley di perempat final Piala FA 2022/2023.



Duel Man City vs Burnley tersaji di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2023) dini hari. Tuan rumah pesta gol dengan memetik kemenangan 6-0 dan lolos ke semifinal.

Haaland menegaskan sebagai striker, sangat suka mencetak gol. Pemain asal Norwegia itu terus berusaha memanfaatkan peluang yang ada untuk memastikan kemenangan bagi Man City.

"Saya seorang striker, saya suka mencetak gol! Tapi, fokus saya bukan hanya mencetak gol, tapi fokus untuk mendapatkan peluang," jelasnya.

"Ketika mendapat peluang bagus saya akan mencetak gol," lanjut Haaland dilansir dari laman resmi Manchester City.

Haaland menjadi mimpi buruk setiap lawan The Citizens dalam beberapa laga terakhir. Pemain berusia 22 tahun itu merasa hasil ini sangat baik menjelang jeda internasional.

"Ini adalah beberapa pertandingan terakhir yang bagus, pertandingan penting. 7-0 dan 6-0 sebelum jeda tim nasional sangat mengesankan dan saya sangat senang," imbuhnya.

Haaland puas karena bisa membantu Man City meraih kemenangan besar saat menghadapi Burnley. Kini dia akan langsung menatap semifinal Piala FA yang akan dilangsungkan di Wembley.



“Menang 6-0 hari ini adalah hal yang luar biasa melawan tim Burnley yang bagus. Jadi saya sangat senang dan pertandingan berikutnya di Wembley," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)