PSG Tersingkir dari Liga Champions, Juninho: Lionel Messi Cuma Manusia Biasa

Senin, 20 Maret 2023 - 02:02 WIB
loading...
PSG Tersingkir dari Liga Champions, Juninho: Lionel Messi Cuma Manusia Biasa
PSG Tersingkir dari Liga Champions, Juninho: Lionel Messi Cuma Manusia Biasa. Foto: PSG
A A A
PARIS - Legenda Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, tidak terkejut melihat Lionel Messi dikritik penggemar setelah Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Liga Champions . Menurutnya, penggemar PSG kecewa dengan performa Messi.

PSG tersingkir dari ajang Liga Champions setelah kalah agregat 0-3 dari Bayern Munich. Di leg pertama, Lionel Messi cs dikalahkan dengan skor 0-1. Sementara di leg kedua yang berlangsung 9 Maret 2023, PSG lagi-lagi harus mengakui kekuatan raksasa Jerman tersebut dengan skor 0-2.



Sejak saat itu. Lionel Messi terus mendapat kritikan. Puncaknya, dalam pertandingan ke-28 Liga Prancis 2022/2023 melawan Rennes, PSG dan Messi kembali menghadapi tekanan untuk selalu memberikan performa terbaik bagi para penggemarnya.

"Meskipun dia (Lionel Messi) adalah Messi, dia tetaplah seorang manusia. Saya sama sekali tidak terkejut jika dia mendapat kritikan," kata Juninho Pernambucano kepada Marca, Minggu (19/3/2023).

Juninho menegaskan bahwa sebagai atlet sepak bola profesional, para pemain harus melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin dan memberikan performa terbaik mereka agar bisa memenangkan setiap pertandingan. Meskipun demikian, ia juga mengakui bahwa para pemain PSG membayar perhatian pada opini para penggemar yang menuntut performa terbaik dari tim kesayangan mereka.

Penggemar PSG sangat kecewa dengan kekalahan tim mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini. PSG harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan agregat 3-0, dan ini menjadi penyebab kekecewaan para penggemar PSG terhadap Lionel Messi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)