REI Bekasi Gelar Turnamen Golf di Jababeka Golf & Country Club

Minggu, 19 Maret 2023 - 17:14 WIB
loading...
REI Bekasi Gelar Turnamen Golf di Jababeka Golf & Country Club
REI Bekasi Gelar Turnamen Golf di Jababeka Golf & Country Club. Foto: REI
A A A
CIKARANG - Olahraga golf semakin diminati masyarakat, termasuk para pelaku usaha. Teranyar, Realestat Indonesia ( REI ) Bekasi dan Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Wilayah (Kanwil) 1 menggelar turnamen golf di Jababeka Golf & Country Club, Cikarang, Bekasi.

Ketua Komisariat REI Bekasi, Tuti Mugiastuti, mengatakan, meskipun turnamen ini digagas para pelaku usaha, namun peserta yang ikut bertanding adalah masyarakat umum. Tuti juga mengatakan bahwa turnamen golf menyedot antusiasme masyarakat meski baru digelar kali pertama.

"Turnamen ini terbuka untuk umum. Peserta sangat antusias mengikutinya bahkan jumlahnya melebihi target kami," kata Tuti.



Lebih lanjut, Tuti menjelaskan kegiatan "Open Golf Tournament" bertujuan meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan lebih akrab, terutama antara anggota REI Bekasi. "Komunikasi yang dibangun dari lapangan golf ini tentu juga akan memperbaiki hubungan bisnis masing-masing kita menjadi lebih baik," tambahnya.
REI Bekasi Gelar Turnamen Golf di Jababeka Golf & Country Club

Turnamen golf REI Bekasi juga menjadi salah satu agenda rutin yang akan terus digelar oleh REI Bekasi, termasuk kegiatan lainnya seperti pameran properti dan kegiatan sosial atau CSR. "Minimal setiap tahun REI Bekasi akan mengadakan dua kali pameran properti, dua kali turnamen golf, dan kegiatan lainnya, seperti CSR," ungkap Tuti.

REI Bekasi & BTN Kanwil 1 Open Golf Tournament disiapkan hanya dalam waktu 10 hari. Meski demikian, acara tersebut telah sukses digelar bahkan melebihi ekspektasi penyelenggara. Suksesnya kegiatan ini juga berkat dukungan dan kerja sama dari seluruh cabang-cabang bank BTN di bawah Kanwil 1, DPD REI Jawa Barat, serta dukungan dari 23 sponsor lainnya.

Dalam turnamen golf ini, para peserta memperebutkan berbagai hadiah menarik. "Pemenangnya ada 12 orang, mereka mendapatkan hadiah utama dan hadiah tambahan lainnya," terang Tuti.

Melalui kegiatan ini, Tuti berharap bahwa REI pada umumnya dan khususnya REI Bekasi semakin dikenal luas oleh masyarakat dan semakin solid dalam kerja sama selanjutnya. "Semoga REI juga semakin eksis dalam penyediaan perumahan rakyat sehingga menjadi kebanggaan masyarakat. Selain itu, hubungan kerja sama kita dengan mitra, relasi, dan sesama REI juga semakin terjalin dengan baik," pungkas Tuti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.3558 seconds (11.97#12.26)