Thomas Mueller Ungkap Kebiasaan Sadio Mane Membaca Al-Quran di Pesawat

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:13 WIB
loading...
Thomas Mueller Ungkap Kebiasaan Sadio Mane Membaca Al-Quran di Pesawat
Thomas Mueller Ungkap Kebiasaan Sadio Mane Membaca Al-Quran di Pesawat. Foto: Twitter
A A A
MUNICH - Penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane, kedapatan membaca Al-Quran di dalam pesawat dalam perjalanan menuju markas Leverkusen pada lanjutan pekan ke-25 Bundesliga.

Momen tersebut terekam kamera salah satu pemain andalan Bayern Muenchen, Thomas Mueller, yang diunggah melalui akun Instagramnya @esmuellert.

Dalam unggahan tersebut, Muller menulis, "Ini dia @sadiomaneofficial, mari pergi ke @bayer04fussball," yang disertai dengan foto dirinya bersama Sadio Mane. Dalam foto tersebut, Sadio Mane tampak tersenyum ke arah kamera, sementara di pangkuannya tampak jelas Al-Quran, kitab suci umat Islam, dalam kondisi terbuka.

Sadio Mane dikenal sebagai seorang pemain yang taat sebagai pemeluk agama Islam. Ia kerap mengunjungi masjid dan membaca Al-Quran. Selain itu, Mane juga aktif membantu anak-anak kurang mampu dan turut berkontribusi dalam pembangunan desanya.

Peristiwa ini menunjukkan bahwa Mane masih memperdalam keyakinannya meskipun tengah berada dalam kesibukan sebagai seorang pesepak bola profesional.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)