Sadis! Petinju Sparring Fury vs Wilder KO Musuhnya di Ronde 1

Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:23 WIB
loading...
Sadis! Petinju Sparring Fury vs Wilder KO Musuhnya di Ronde 1
Sadis! Petinju Sparring Fury vs Wilder KO Musuhnya di Ronde 1/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Sadis! Petinju Sparring Fury vs Wilder pukul KO musuhnya di ronde 1. Kegarangan Jared Anderson itu menebar ancaman setelah merobohkan Hector Perez di ronde pertama dalam pertarungan tinju Kelas Berat di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Kamis malam.

Anderson adalah sosok penting dari persiapan Tyson Fury untuk mengalahkan Deontay Wilder , bertindak sebagai petinju sparring untuk mereplikasi mantan juara WBC . "Itu terlalu cepat! Saya mengeluarkannya (Hector Perez) dari sana dan menerapkan apa yang saya kerjakan di gym,’’jelasnya.



Anderson merupakan lawan tanding Fury saat menjelang duel ulang dengan Wilder. Gaya Anderson yang mirip dengan Wilder terbukti membantu Fury untuk menang saat duel ulang. "Tidak masalah siapa yang mereka taruh di depanku. Siapa pun dari mereka yang telah bertarung dalam 'Gelembung', aku akan bertarung dengan mereka,"kata Anderson.

Anderson, dijuluki 'The Real Big Baby', sebelumnya mengatakan kepada Sky Sports tentang pertarungan dengan Fury saat sparring partner. "Saya jelas tidak dibawa untuk langsung meniru (Wilder). Saya hanya 193cm sehingga tinggi badan saya tidak cocok. Tapi saya jelas membawa banyak hal - saya akan mempertajam Anda, pastikan bahwa Anda menyadari adanya pukulan, pastikan bahwa Anda tahu kapan mereka datang dan tahu bagaimana keluar dari jalan,''ujarnya.



"Jika kamu bisa memukulku, maka kamu punya beberapa kecepatan dan teknik.''

"Itu poin terbesar kami. Saya lebih pendek, susah memukul, sedikit lebih cepat. Itulah poin yang dibuat setelah sesi sparring pertama kami. Dia tahu bahwa jika dia bisa memukulku, dia pasti bisa mengenai Wilder."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)