Mohammad Ahsan Naik Podium All England dengan Kursi Roda

Minggu, 19 Maret 2023 - 22:03 WIB
loading...
Mohammad Ahsan Naik Podium All England dengan Kursi Roda
Mohammad Ahsan Naik Podium All England dengan Kursi Roda. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BIRMINGHAM - Ada pemandangan tak enak saat perayaan gelar ganda putra All England 2023. Pebulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan naik podium sambil duduk di atas kursi roda.

Ahsan dibekap cedera saat berpasangan dengan Hendra Setiawan di final ganda putra All England 2023. Menghadapi junior sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Ahsan terjatuh di ujung laga.



Saat posisi poin berada 17-21, 14-20 untuk keunggulan Fajar/Rian, Ahsan justru tersungkur di lapangan. Belum ada pernyataan resmi soal cedera tersebut, namun tim medis yang memeriksanya di lapangan fokus pada lutut kiri Ahsan.

Ganda putra berjuluk The Daddies hampir menyerah (retired) namun Ahsan tetap melanjutkan pertandingan sampai akhirnya Fajar/Rian mengunci kemenangan dengan skor 21-14.

Sebagai runner up, Ahsan/Hendra tetap harus mendampingi Fajar/Rian di atas podium. Di momen itu, Ahsan terlihat naik podium sambil duduk di atas kursi roda.

Fajar/Rian yang berhasil menjuarai gelar All England bahkan ikut membantu mendorong kursi roda Ahsan supaya bisa mendapatkan tempat saat pengalungan medali. Momen tersebut menjadi saksi final ganda putra All England 2023 yang dramatis melibatkan dua wakil Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)