Syabda Perkasa Meninggal Dunia, Jonatan Christie: Kamu Sudah seperti Adik Saya Sendiri!

Senin, 20 Maret 2023 - 12:00 WIB
loading...
Syabda Perkasa Meninggal Dunia, Jonatan Christie: Kamu Sudah seperti Adik Saya Sendiri!
Syabda Perkasa Belawa baru saja meninggal dunia. Jonatan Chrisite mengaku bakal merindukan almarhum karena sudah seperti adik sendiri. Foto: PBSI
A A A
BIRMINGHAM - Syabda Perkasa Belawa baru saja meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Tunggal putra Indonesia, Jonatan Chrisite mengaku bakal merindukan almarhum karena sudah seperti adik sendiri.



Syabda berpulang pada Senin (20/3/2023) dini hari. Nyawanya melayang akibat kecelakaan di jalan tol Pemalang, Jawa Tengah, ketika dalam perjalanan menuju Sragen, Jawa Tengah.

Dia sebenarnya berniat untuk berziarah karena neneknya juga baru meninggal dunia. Namun nahas, dia juga dipanggil Allah SWT saat dalam perjalanan di usia 21 tahun.

Jojo -sapaan Jonatan- turut berduka atas kepergian juniornya itu untuk selamanya. Dia menulis bakal merindukan Syabda.

Jojo mengunggah foto bersama Syabda di Instagram-nya, @jonatanchristieofficial, Senin (20/3/2023). Itu saat bermain sepak bola bersama para pemain Pelatnas PBSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain ranking dua dunia itu mengatakan sangat kehilangan Syabda. Walau baru bergabung pelatnas PBSI pada 2018, dia sudah menganggapnya seperti adiknya sendiri.

“Bakal kangen sama kamu Da! Walaupun kita belum bersama dalam waktu yang lama, tapi saya sudah menganggap kamu sebagai adik saya sendiri. Kamu akan selamanya diingat,” tulis Jojo dalam keterangan fotonya.



Unggahan Jojo mendapat respons dari netizens. Mereka juga merasa berduka atas kepergian Syabda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)