Timnas Indonesia Dijadwalkan Lawan Argentina, Shin Tae-yong: Jangan Cuma Bicara

Selasa, 21 Maret 2023 - 09:01 WIB
loading...
Timnas Indonesia Dijadwalkan Lawan Argentina, Shin Tae-yong: Jangan Cuma Bicara
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto: Antara
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia, Shin Tae-yong , memberikan harapannya terkait rencana Timnas Indonesia yang dijadwalkan akan menghadapi Argentina pada agenda FIFA Matchday periode Juni. STY berharap hal itu bukan cuma sebatas pembicaraan.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali, sebelumnya mengungkapkan bahwa PSSI berencana untuk mengundang Timnas Argentina, namun hal tersebut masih sebatas wacana.



Shin Tae-yong berharap PSSI dapat serius dalam mematangkan rencana tersebut sehingga pertandingan tidak hanya sekadar omongan belaka. "Saya minta tolong semoga bisa diundang. Jangan bicara saja," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers pada Senin (20/3/2023).

Sementara itu, pada FIFA Matchday periode Juni, Timnas Indonesia sudah memiliki satu lawan pasti yaitu Palestina. Meski begitu, Shin Tae-yong tetap berharap agar pertandingan dengan Argentina dapat terwujud karena tim tersebut merupakan lawan idaman dan merupakan juara Piala Dunia 2022 dengan banyak pemain bintang, termasuk Lionel Messi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)