Percakapan Terakhir Syabda Perkasa Belawa yang Menyentuh dengan sang Kekasih Pitha Haningtyas Mentari

Selasa, 21 Maret 2023 - 09:41 WIB
loading...
Percakapan Terakhir Syabda Perkasa Belawa yang Menyentuh dengan sang Kekasih Pitha Haningtyas Mentari
Pitha Haningtyas Mentari mengungkap percakapan terakhir dengan Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia pada Senin (20/3/2023)/Foto/Instagram
A A A
BASEL - Pitha Haningtyas Mentari mengungkap percakapan terakhir dengan Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia pada Senin (20/3/2023). Kekasih sekaligus pebulu tangkis ganda campuran Indonesia itu mengungkap kesedihannya via akun media sosial miliknya.

Tak pelak, Instagram Pitha pun dibanjiri doa warga net yang berduka atas meninggalnya Syabda . Syabda dan sang ibunda, Anik Sulistyowati, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah, dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah ke makam neneknya.



Tentu saja kabar tersebut cukup mengejutkan bagi dunia bulu tangkis Indonesia. Pitha, sebagai sang kekasih, tentu sedih ketika mendengar kabar tersebut.

Pitha pun membagikan percakapan terakhirnya dengan Syabda. Dalam percakapan itu, Syabda mendoakan Pitha yang sedang dalam perjalanan ke Basel, Swiss, untuk bertanding di ajang Swiss Open 2023 pada 21 hingga 26 Maret 2023.



“Ngantuk, Cuma gak enak tidurnya. Safe Flight yaaa, jangan lupa berdoa,” tulis Syabda dalam percakapan tersebut yang diunggah Pitha dalam Insta Storynya, @phmentari, Selasa (21/3/2023).

Pitha pun menjawab percakapan Syabda. Sosok kelahiran Jakarta, 1 Juli 1999 itu
mengabarkan bahwa dirinya telah mendarat dengan selamat di Swiss. Pebulu tangkis klub Jaya Raya itu segera beristirahat begitu sampai di Swiss.

“Aku udah landing, Alhamdulillah,” balas Pitha atas chat yang diberikan oleh Syabda.

Namun, tak lama berselang, juara ganda campuran Kejuaraan Dunia Junior 2017 itu mendengar berita kecelakaan Syabda dan mencoba menghubunginya. Tentu saja Syabda tidak membalas pesan dari Pitha.

“Papoyy, jawab chat aku,” tutup percakapan tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)