LIVE di iNews Swiss Open 2023: Dukung Perjuangan Jagoan Bulu Tangkis Indonesia

Selasa, 21 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
LIVE di iNews Swiss Open 2023: Dukung Perjuangan Jagoan Bulu Tangkis Indonesia
Swiss Open 2023 resmi digelar, Selasa (21/3/2023). Turnamen yang diselenggarakan di St. Jakobshalle, ditandai dengan pertandingan dari babak kualifikasi dan penyisihan pertama / Foto: MNC Media
A A A
Swiss Open 2023 resmi digelar, Selasa (21/3/2023). Turnamen yang diselenggarakan di St. Jakobshalle, ditandai dengan pertandingan dari babak kualifikasi dan penyisihan pertama.

Di laga perdana, wakil-wakil terbaik Indonesia dari nomor ganda putra dan ganda putri siap bertanding di babak penyisihan. Dari nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu dengan Jeppe Bay/Lasse Molhede asal Denmark.

Kemudian, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan wakil asal India, Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala. Sementara itu, di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melawan wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.



Lalu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melakoni perang saudara melawan rekan senegaranya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Selain itu, ada pula wakil yang akan berlaga di babak kualifikasi, yakni Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose yang akan melawan ganda putri asal Jepang, Sayaka Hobara/Yu Suizu. Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Swiss Open 2023?

Dukung perjuangan jagoan bulu tangkis Indonesia di Swiss Open 2023 dan saksikan babak semifinal hingga final pada 25-26 Maret 2023, pukul 19.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SwissOpen2023 #BWF #iNewsSwissOpen2023 #NewHomeoFBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)