Tim KSI Setuju Gelar Pertarungan Lawan Jake Paul, dengan Syarat Kesepakatan Disiarkan Secara Live

Rabu, 22 Maret 2023 - 05:02 WIB
loading...
Tim KSI Setuju Gelar Pertarungan Lawan Jake Paul, dengan Syarat Kesepakatan Disiarkan Secara Live
KSI mengaku setuju untuk menggelar pertarungan tinju melawan Jake Paul pada tahun ini. Namun tim KSI ingin negosiasi pertarungan tersebut disiarkan secara langsung agar penggemar mendengar semuanya / Foto: TalkSport
A A A
LAS VEGAS - Olajide Olayinka Williams "JJ" Olatunji atau biasa dikenal dengan sebutan KSI mengaku setuju untuk menggelar pertarungan tinju melawan Jake Paul pada tahun ini. Namun tim KSI ingin negosiasi pertarungan tersebut disiarkan secara langsung agar penggemar mendengar semuanya.

Kedua bintang YouTube tersebut telah terlibat dalam perselisihan verbal yang sudah berlangsung lama, meskipun KSI sebenarnya berbisnis dengan saudara laki-laki Jake , Logan. Dan pada prinsipnya mereka sepakat untuk menyelesaikan perbedaan mereka di atas ring pada tahun ini.

Tapi Paul , 26, saat ini tampaknya tengah fokus untuk menyiapkan pertarungan ulang melawan Tommy Fury. Petinju yang dikenal dengan julukan The Problem Child itu bersumpah untuk segera menggunakan haknya melawan petinju Inggris tersebut.



Artinya, Jake Paul tak menggubris tawaran pertarungan melawan KSI. Namun promotor tinju Mams Taylor menyarankan negosiasi antara keduanya harus diperlihatkan langsung kepada penggemar.

"Mari kumpulkan semua orang di satu ruangan dan jangan pergi sampai kesepakatan selesai, dan menyiarkan secara streaming agar dapat dilihat semua orang," tulisnya pada akun Twitter pribadinya.

Bulan lalu, Paul dan KSI tampaknya menyetujui persyaratan pertarungan. Itu diketahui saat keduanya terlibat perseteruan verbal di media sosial Twitter.



"Saya akan setuju untuk melawan KSI dengan berat 180 pound ditambah permintaannya untuk klausul rehidrasi 10 pound. Tetapi harus 100% pemenang mengambil semua seperti yang dia minta. NOL untuk yang kalah. NOL."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)