Hasil Liga 1: Persis Solo Menang Tipis Atas Barito Putera Lewat Drama Berbalas Gol

Selasa, 21 Maret 2023 - 17:21 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persis Solo Menang Tipis Atas Barito Putera Lewat Drama Berbalas Gol
Persis Solo Menang Tipis Atas Barito Putera Lewat Drama Berbalas Gol. Foto: Persis Solo
A A A
BANJAR - Persis Solo berhasil memenangkan pertandingan melawan Barito Putera dengan skor tipis 3-2 pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, pada Selasa (21/3/2023) sore WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak awal dengan kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Pada menit ke-19, Persis Solo berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Alexis Messidoro dari sebuah kombinasi apik dengan Irfan Jauhari.



Barito Putera kemudian menemukan tempo permainannya dan menebar ancaman ke gawang Persis Solo berkali-kali. Pada akhirnya, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Mike Ott pada menit ke-43. Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, kedua tim tidak mengurangi tempo permainannya dan masih terus mencari celah untuk mencetak gol. Barito Putera berhasil memimpin lewat gol yang dicetak oleh Gustavo Tocantins pada menit ke-60 setelah menerima umpan matang dari Bagas Kaffa. Namun, Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Alexis Messidoro pada menit ke-79 setelah Renan Alves melakukan kesalahan.

Persis Solo kemudian berhasil memimpin pada menit ke-85 setelah gol yang dicetak oleh Sutanto Tan yang menerima umpan manis dari Messidoro. Meski Barito Putera mendapatkan beberapa peluang, Persis Solo berhasil mempertahankan keunggulannya dan pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 bagi Persis Solo.

Susunan Pemain:

Barito Putera (4-3-3): Yoewanto Beny; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Frank Sokoy; Muhammad Firly, Mike Ott, Aditya Dewa; Eksel Runtukahu, Rizky Pora, Gustavo Tocantins.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persis Solo (3-4-3): Gianluca Pandeynuwu; Sutanto Tan, Jaimerson Silva, Rian Miziar; Gavin Kwan, Messidoro, Arapenta Poerba, Abduh Lestaluhu; Irfan Jauhari, Fernando Rodriguez, Ferdinan Sinaga.
Pelatih: Leonardo Medina.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)