Timnas Filipina Panggil Bek Atletico Madrid untuk FIFA Matchday

Rabu, 22 Maret 2023 - 06:01 WIB
loading...
Timnas Filipina Panggil Bek Atletico Madrid untuk FIFA Matchday
Timnas Filipina Panggil Bek Atletico Madrid untuk FIFA Matchday. Foto: Dok Sportstars
A A A
MANILA - Timnas Filipina mengikuti jejak Indonesia untuk berlaga di FIFA Matchday Maret 2023. Mereka memanggil bek muda Atletico Madrid Juvenil A (Atletico Madrid U-19), Santi Rublico untuk tampil.

Timnas Filipina bakal menjalani dua laga di FIFA Matchday Maret 2023. Tim berjupul The Azkals bakal menghadapi dua tim asal Timur Tengah, Kuwait dan Yordania.



Dalam FIFA Matchday nanti, Timnas Filipina akan menghadapi Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Jumat (24/3/2023). Kemudian mereka bakal berhadapan dengan Yordania di TBC Stadium, Selasa (28/3/2023).

Dikutip Mundo Deportivo, Selasa (21/3/2023), Timnas Filipina memanggil Santi Rublico yang berposisi pemain bertahan. Bek berusia 18 tahun itu diharapkan bisa membentengi pertahanan The Azkals.

Sebelumnya, Santi Rublico sempat bergabung dengan Rayo Vallecano. Namun, dia memutuskan kembali memperkuat Atletico Madrid Juvenil A.

Santi Rublico menyebut bermain di Atletico Madrid adalah impiannya. Dia bertekad terus berkembang dan membantu timnya mendapatkan hasil lebih baik.

"Berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan lagi. Saya ingin terus berkembang untuk membantu tim sebanyak yang saya bisa," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)