Petinju Tak Terkalahkan Oleh Dovhun Perpanjang Rekor 15-0

Rabu, 22 Maret 2023 - 06:58 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Oleh Dovhun Perpanjang Rekor 15-0
Petinju Tak Terkalahkan Oleh Dovhun Perpanjang Rekor 15-0/Boxing Scene
A A A
Petinju tak terkalahkan Oleh Dovhun mempertahankan sabuk WBA-NABA bantam super sekaligus memperpanjang rekor menang 15-0. Penantang kelas bantam super Oleh Dovhun semakin dekat dengan peluang perebutan gelar juara dunia dengan mempertahankan gelar WBA-NABA untuk kedua kalinya melalui kemenangan angka mutlak pada ronde ke-10 atas Juan Centeno di The Priory Grand Hall, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Laga Oleh Dovhun vs Juan Centeno dipromotori oleh Integrity Fighter Management dan Star Boxing milik Joe DeGuardia. Kemenangan penting ini membuat Oleh meneguhkan diri sebagai petinju tak terkalahkan.



Walau kelopak mata kirinya terluka akibat benturan kepala yang tak disengaja, Dovhun menunjukkan kelasnya dalam laga ini dengan bertinju dengan ritme yang konsisten. Centeno mampu bertahan, namun Dovhun menunjukkan mengapa ia menjadi penantang peringkat dunia dan memenangkan laga dengan skor 100-90 di seluruh kartu pertandingan.

Dovhun meneruskan rekor sempurnanya menjadi 15-0 sedangkan Centeno dari Miami memiliki rekor 8-7-3. Dalam laga pendukung utama, Devaun Lee mengejutkan petarung tuan rumah yang sebelumnya tak terkalahkan, Kiante Irving, pada ronde keempat dari enam ronde laga kelas menengah super.

Lee mampu menahan serangan cepat dari Irving. Irving mungkin telah memukul dirinya sendiri saat Lee mulai mengambil alih pada ronde kedua dan ketiga. Lee mulai menyerang Irving dengan serangan bertubi-tubi hingga laga dihentikan pada menit 2:03 ronde keempat.

Lee dari Queens, NY memiliki rekor 11-8-1 dengan enam KO. Irving dari Beaver Falls, PA turun ke rekor 11-1-1. Joe Turk tetap tak terkalahkan dengan kemenangan mutlak empat ronde atas Isaiah Margheim dalam pertandingan kelas berat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)