Timnas Burundi Tiba di Jakarta, PSSI Minta Timnas Indonesia Jangan Anggap Enteng

Rabu, 22 Maret 2023 - 07:31 WIB
loading...
Timnas Burundi Tiba di Jakarta, PSSI Minta Timnas Indonesia Jangan Anggap Enteng
Skuad Burundi telah tiba di Jakarta pada Selasa (21/3/2023) malam WIB/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - PSSI meminta tim nasional (Timnas) Indonesia tidak meremehkan Burundi jelang duel FIFA Matchday , 25 dan 28 Maret 2023. Skuad Burundi telah tiba di Jakarta pada Selasa (21/3/2023) malam WIB.

Burundi datang ke Indonesia memboyong 25 pemain dan dipimpin Presiden FA Burundi, Muyenge Alexandre. Les Hirondelles -julukan Timnas Burundi- menempuh perjalanan 16 jam dari negara mereka hingga mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.



Timnas Burundi disambut anggota Komite Eksekutif PSSI Endri Erawan di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menuju Hotel Grand Mercure, Kemayoran, tempat mereka menginap.

Komite Eksekutif sekaligus Ketua Komite Media PSSI Arya Sinulingga berharap Timnas Burundi nyaman selama berada di Jakarta.



Arya juga berharap Timnas Indonesia tidak menganggap remeh Les Hirondelles. Apalagi banyak pemainnya yang merumput di Eropa.

Saat ini Timnas Burundi bertengger di peringkat 141 dunia, sedangkan Indonesia di posisi 151 dunia. Indonesia menargetkan dua kemenangan demi menaikkan peringkat FIFA pada bulan berikutnya.

“Selamat datang tim Burundi di Indonesia. Semoga mereka nyaman dan enjoy di sini. Burundi tim yang tidak boleh dipandang remeh dan pasti duel dengan Indonesia bakal menarik,” kata Arya dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (21/3/2023).

Timnas Burundi rencananya akan menggelar latihan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS). Pasukan Ndayiragice Etienne itu bakal langsung melakukan sesi latihan pada Rabu (22/3/2023).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)