Cristiano Ronaldo Semringah Kembali ke Skuad Portugal

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:03 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Semringah Kembali ke Skuad Portugal
Bintang klub Al-Nassr Cristiano Ronaldo semringah kembali masuk skuad Portugal/foto/Twitter/@selecaoportugal
A A A
LISABON - Bintang klub Al-Nassr Cristiano Ronaldo semringah kembali masuk skuad Portugal . Selecao das Quinas -julukan Timnas Portugal- akan melakoni kualifikasi Piala Eropa 2024.

Portugal tergabung di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024. Tim yang kini ditangani Roberto Martinez itu akan menjamu Liechtenstein di Stadion Jose Alvalade, Jumat (24/3/2023) dini hari WIB. Sedangkan matchday kedua bertandang ke markas Luksemburg di Luxembourg Stadium pada Senin (27/3/2023).



Ronaldo masih dipercaya Roberto Martinez untuk memperkuat Timnas Portugal kendati usianya sudah 38 tahun. Pemain berjuluk CR7 itu juga sudah menjalani latihan bersama skuad Selecao das Quinas.

Mantan bintang Real Madrid itu pun meluapkan kegembiraannya kembali masuk skuad Selecao das Quinas. Ronaldo mengunggah foto dalam akun Instagram terverifikasi miliknya (@cristiano).



CR7 mengaku sangat senang karena bisa kembali berseragam Timnas Portugal. Dalam unggahan itu, Ronaldo menampilkan empat foto dengan wajah yang gembira.

“Sangat senang bisa kembali ke timnas dan bisa mewakili Portugal lagi!,” tulis Ronaldo, Rabu (22/3/2023).

Tentu saja ini menjadi awal perjuangan mantan pemain Manchester United untuk bisa membawa kembali kejayaan Timnas Portugal di Piala Eropa. Pemain Al Nassr ini ingin kembali mempersembahkan gelar juara kepada Selecao das Quinas seperti pada edisi 2016 lalu.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)