Live di Vision+ BWF Swiss Open 2023: Kawal Pebulu Tangkis Indonesia hingga Juara

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:30 WIB
loading...
Live di Vision+ BWF Swiss Open 2023: Kawal Pebulu Tangkis Indonesia hingga Juara
BWF World Tour kembali menyelenggarakan kejuaraan bulu tangkis bertajuk YONEX Swiss Open 2023. Turnamen BWF berlevel Super 300 yang berlangsung di St. Jakobshalle, bisa disaksikan melalui tayanyang live streaming di Vision+ / Foto: MNC Media
A A A
BASEL - BWF World Tour kembali menyelenggarakan kejuaraan bulu tangkis bertajuk YONEX Swiss Open 2023 . Turnamen BWF berlevel Super 300 yang berlangsung di St. Jakobshalle, bisa disaksikan melalui tayanyang live streaming di Vision+.

Swiss Open 2023 atau yang sering disebut sebagai BWF Swiss Open menjadi rangkaian ketujuh turnamen bergengsi bulu tangkis dunia ini di tahun ini. Rangkaian pertandingan ini diselenggarakan dari 21-26 Maret 2023, dengan babak utamanya pada 21 Maret dan diakhiri pada 26 Maret untuk babak final.

Di turnamen kali ini, Indonesia mengirimkan sejumlah pemain hebat yang siap untuk mengambil gelar juara. Beberapa di antaranya yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo dari kategori tunggal putra dan Gregoria Mariska Tanjung dari kategori tunggal putri.



Di kategori ganda, beberapa di antaranya ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana untuk ganda putra, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti untuk kategori ganda putri, serta Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di kategori ganda campuran.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan BWF Swiss Open 2023, Anda bisa streaming langsung melalui aplikasi Vision+. Dukung perwakilan Indonesia dalam merebut gelar juara dan nonton BWF Swiss Open 2023 di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BWFWorldTour #BWFSwissOpen2023 #YONEXSwissOpen2023

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)