Teco Dukung Penuh Duo Bali United di Timnas Indonesia U-20

Rabu, 22 Maret 2023 - 22:02 WIB
loading...
Teco Dukung Penuh Duo Bali United di Timnas Indonesia U-20
Pelatih Bali United Stefano Cugurra dukung penuh dua anak asuhnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-20/Foto/Twitter/@baliutd
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United Stefano Cugurra dukung penuh dua anak asuhnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-20 . Teco -sapaan Stefano Cugurra- berharap I Made Tito Wiratama dan Kadek Arel bersinar di skuad Garuda Nusantara.

Teco menilai Tito dan Kadek Arel sudah layak bermain untuk Timnas U-20. Berbeda dengan Arel, Tito menjalani debutnya di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20.



Keduanya akan berlatih untuk persiapan Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di enam kota Indonesia pada 20 Mei sampai dengan 11 Juni 2023 mendatang.

Teco mendukung penuh Tito dan Kadek Arel berlatih bersama Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-20. Pelatih asal Brasil itu berharap, keduanya bersinar di turnamen besar bersama Timnas Indonesia U-20.



"Ini situasi yang bagus karena mereka (Arel dan Tito) sudah memperbaiki kondisi fisik, teknik dan taktik mereka dalam latihan (di Bali United)," kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (22/3/2023).

"Mereka sudah bermain sebagai pemain inti di tim profesional. Mudah-mudahan mereka bisa bantu banyak di Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20,” imbuh Teco.

Dengan restu dari Teco, Tito dan Kadek Arel diharapkan memberi kontribusi maksimal di Timnas Indonesia U-20. Saat ini Pasukan Shin Tae-yong sedang mempersiapkan diri jelang Piala Dunia U-20 2023.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 berlangsung di Tanah Air pada 20 Maret - 1 April 2023. Kemudian, TC berlanjut pada 2 April-20 April di Korea Selatan.

Sementara Tito menyatakan siap memberikan yang terbaik di pemusatan latihan perdananya. Bintang muda Bali United itu ingin menembus skuad utama di Timnas Indonesia U-20.

"Ini pertama kalinya saya mendapat panggilan TC Timnas Indonesia," kata Tito dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (22/3/2023). Tentu saya ingin memberikan yang terbaik dan berharap bisa menembus skuad utama di Piala Dunia U-20. Semoga saya bisa memberi yang terbaik bagi Indonesia. Bermain di Piala Dunia U-20 adalah mimpi semua orang. Jadi kesempatan ini tidak boleh saya sia-siakan.”

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)