Daffa Fasya Kaget Masuk Skuad Indonesia untuk Hadapi Burundi di FIFA Matchday

Kamis, 23 Maret 2023 - 01:00 WIB
loading...
Daffa Fasya Kaget Masuk Skuad Indonesia untuk Hadapi Burundi di FIFA Matchday
Kiper Borneo FC, Daffa Fasya sangat bersyukur karena dipanggil masuk skuad Timnas Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
A A A
JAKARTA - Kiper Borneo FC, Daffa Fasya sangat bersyukur karena dipanggil masuk skuad tim nasional (Timnas) Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday. Dia tidak mengira mendapat kesempatan dari pelatih Shin Tae-yong.



Daffa menjadi salah satu dari 28 pemain yang dipanggil Shin untuk membela Indonesia kontra Burundi di laga persahabatan.

Tim Merah Putih akan dua akali menghadapi negara Afrika bagian timur itu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 25 dan 28 Maret 2023.

Ini menjadi pengalaman pertama Daffa membela Indonesia di level senior. Pemain kelahiran Majalengka itu mengaku tidak menyangka ketika dipanggil Shin .

“Tidak nyangka sih sebenarnya,” ujar talenta berusia 18 tahun itu, dilansir dari kanal Youtube Borneo FC.

Daffa mengaku awalnya cukup terkejut dengan pemanggilan ini. Dia bercerita yang dilakukannya hanya memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-20 saat mentas di Piala Asia U-20.

Dia bersyukur karena mendapatkan kesempatan berlatih dengan pemain yang lebih berpengalaman. Ini bisa membantu mengembangkan potensinya.

“Ya, saya yang penting menampilkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-20. Tiba-tiba saya dapat panggilan tim senior wah kaget banget saya, tidak ekspektasi. Tapi, Alhamdulillah sangat saya syukuri,” ungkapnya.

Daffa pertama kali mengetahui mendapat panggilan masuk skuad Indonesia melalui Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)