Griezmann Kecewa Deschamps Berikan Ban Kapten Timnas Prancis pada Kylian Mbappe

Kamis, 23 Maret 2023 - 08:05 WIB
loading...
Griezmann Kecewa Deschamps Berikan Ban Kapten Timnas Prancis pada Kylian Mbappe
Antoine Griezmann dikabarkan kecewa mengetahui Kylian Mbappe menerima ban kapten Timnas Prancis. Hal itu sebagaimana dilaporkan media Prancis / Foto: AS Sport
A A A
PARIS - Antoine Griezmann dikabarkan kecewa mengetahui Kylian Mbappe menerima ban kapten Timnas Prancis. Hal itu sebagaimana dilaporkan media Prancis.

Didier Deschamps hanya membutuhkan beberapa jam untuk menunjuk kapten baru Timnas Prancis. Pelatih berusia 54 tahun itu bertemu secara individu dengan beberapa pemain, Senin (20/3/2023).

Kemudian Deschamps membuat keputusan untuk menghadiahkan ban kapten kepada Mbappe. Namun menurut laporan L'Équipe seperti dikutip dari AS Sport, Rabu (22/3/2023), Griezmann yang merupakan salah satu favorit menggantikan peran Hugo Lloris sangat kecewa mengetahui bahwa dirinya hanya menjadi kapten kedua.



Keputusan Deschamps memberikan ban kapten kepada Mbappe dinilai Griezmann sebagai sebuah kemunduran. Sebab, di Piala Eropa 2024 lalu, dia sempat diberi tanggung jawab untuk mengenakan ban kapten.

Griezmann menganggap keputusan Deschamps tidak adil. Pasalnya, dia belum dapat diberi pengakuan bahwa berdasarkan usia dan pengalaman, ia seharusnya pantas mendapatkannya.


Alasan Griezmann Tak Diberikan Kepercayaan Menerima Ban Kapten


Menurut laporan L'Équipe, ada beberapa hal yang membuat Deschamps belum memberikan pengakuan pada Griezmann . Pertama, pemain tersebut memiliki postur tubuh yang pendek.

Kedua, sebagai pemain kunci dalam kesuksesan Timnas Prancis, Griezmann tidak pernah menerima banyak pujian. Tentunya persoalan ini akan menimbulkan perdebatan panjang di tubuh skuad Ayam Jago.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)