Hari Ini Batas Akhir Penawaran Pembelian Manchester United, Mantan PM Qatar Terdepan

Rabu, 22 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
Hari Ini Batas Akhir Penawaran Pembelian Manchester United, Mantan PM Qatar Terdepan
Hari ini, Rabu (22/3/2023) pukul 22.00 waktu setempat, merupakan batas akhir pengajuan penawaran kedua untuk membeli Manchester United / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Hari ini, Rabu (22/3/2023) pukul 22.00 waktu setempat, merupakan batas akhir pengajuan penawaran kedua untuk membeli Manchester United . Saat ini baru ada dua kandidat yang berpeluang mengamankan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kedua kandidat tersebut adalah Jim Ratcliffe dan mantan Perdana Menteri Qatar Jassim Bin Hamad Al Thani. Sekadar informasi, Keluarga Glazer terbuka untuk menjual sebagian dari Manchester United dnegan mencari mitra investasi baru.

Keluarga Glazer juga bersedia berpisah dengan klub jika ada tawaran mencapai hampir 6 miliar poundsterling. Menurut laporan AS Sport, jelang pengajuan terakhir penawaran pembelian Manchester United , ada lima tawaran yang diperkirakan akan masuk sebelum batas waktu yang telah ditentukan.



Bahkan jumlah kandidat bisa menjadi delapan ketika tenggat waktu berakhir pada 22.00 waktu setempat. Dari laporan Daily Express, potensi pengambilalihan Manchester United semakin dekat dengan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani siap untuk memenuhi harga yang diminta Glazers sebesar 6 miliar poundsterling. Sebelumnya pada tengah pekan lalu, perwakilan Sheikh Jassim Bin Hamad Al Thani melakukan pertemuan dengan manajemen MU.



Penasihat pribadinya mengaku senang dengan pembicaraan tersebut, yang mereka gambarkan sebagai positif dan konstruktif. Sementara Ratcliffe dilaporkan enggan memberikan penawaran besar atau melebihi mantan Perdana Menteri Qatar tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)