Ini Kondisi Terkini Mohammad Ahsan setelah Tes MRI

Kamis, 23 Maret 2023 - 22:00 WIB
loading...
Ini Kondisi Terkini Mohammad Ahsan setelah Tes MRI
Mohammad Ahsan telah menjalani tes MRI untuk memeriksa cedera yang menerpanya di final All England 2023. Lutut kirinya masih bengkak dan harus diterapi. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Mohammad Ahsan telah menjalani tes MRI untuk memeriksa cedera yang menerpanya di final All England 2023. Lutut kiri ganda putra Indonesia itu masih bengkak dan harus diterapi.



Ahsan mengalami cedera lutut saat final turnamen Super 1000 itu bersama Hendra Setiawan pada akhir pekan lalu. Dia melawan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan kalah 17-21 dan 14-21.

Namun, sebelum gim kedua usai, Ahsan tiba-tiba tersungkur di lapangan menjelang poin terakhir saat kedudukan 14-20.

Ahsan memaksa melanjutkan permainan yang tersisa satu poin lagi untuk membuat Fajar/Rian menang dengan cara yang normal.

Tapi, pebulu tangkis berusia 35 tahun itu keluar dari lapangan Utilita Arena, Birmingham, dengan menggunakan kursi roda.

Tak lama kemudian, Ahsan segera pulang ke Indonesia dan dijadwalkan untuk melakukan tes MRI. Ini guna mengetahui seberapa parah cederanya.

Kepala Tim Medis PBSI, Nicolaas C. Budhiparama, mengungkapkan kondisi cedera pemain ranking tiga dunia itu setelah melakoni tes MRI pada hari ini atau Kamis (23/3/2023).

Nicoolas menyebut lutut kaki kiri Ahsan masih bengkak sehingga harus dilakukan terapi untuk proses pemulihannya.

“Setelah pulang kembali ke Tanah Air, Ahsan langsung menjalani MRI. Baru tadi pagi, hasil MRI cedera Ahsan sudah diterima dan saya evaluasi," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)