Buta Kekuatan Burundi, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Pelajari Rekaman Video Lawan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 00:30 WIB
loading...
Buta Kekuatan Burundi, Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Pelajari Rekaman Video Lawan
Marc Klok Sebut Timnas Indonesia Pelajari Rekaman Video Lawan. Foto: MPI/ Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Marc Klok mengungkapkan bahwa saat ini timnya belum begitu mengenal kekuatan Burundi. Namun, Timnas Indonesia akan berusaha mencari tahu tentang kekuatan Burundi dengan mengamati tayangan video. Pertandingan FIFA matchday antara kedua tim akan dilangsungkan pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Sejujurnya belum tahu (kekuatan Burundi). Belum lihat permainan seperti apa. Besok ada video untuk persiapan," kata Marc Klok di Jakarta, Kamis (23/3/2023).



Menurut Marc Klok, Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan tersebut dan akan mempelajari kekuatan Burundi secara detail setelah mempersiapkan diri terlebih dahulu. Meski begitu, Marc Klok mengingatkan bahwa Timnas Indonesia tidak boleh menganggap remeh kekuatan Burundi karena tim tersebut memiliki kondisi fisik yang lebih baik dari para pemain Timnas Indonesia.

"FIFA matchday game besar untuk ranking dan negara, juga suporter indonesia. Selalu fokus untuk hasil terbaik. Menang," katanya.

Marc Klok menambahkan bahwa Timnas Indonesia akan fokus pada permainan mereka sendiri dan berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Meskipun pertandingan melawan Burundi hanya berlabel FIFA matchday, Marc Klok menyatakan bahwa ini adalah sebuah pertandingan yang besar bagi peringkat dan reputasi Timnas Indonesia serta untuk para pendukung setia tim tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4941 seconds (0.1#10.140)