Elkan Baggott Tak Sabar Duet Bareng Jordi Amat di Timnas Indonesia

Jum'at, 24 Maret 2023 - 00:33 WIB
loading...
Elkan Baggott Tak Sabar Duet Bareng Jordi Amat di Timnas Indonesia
Elkan Baggott Tak Sabar Duet Bareng Jordi Amat di Timnas Indonesia. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott menyatakan antusias akan berduet dengan Jordi Amat di lini pertahanan skuad Garuda. Menurutnya, Amat adalah senior yang punya banyak pengalaman bermain di level yang lebih tinggi.

Elkan Baggott kini meniti karier di kasta ketiga Liga Inggris bersama Cheltenham Town FC, sementara Jordi Amat berkiprah di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim. Bagi Elkan, berduet dengan Amat akan memberikan pengalaman berharga yang dapat meningkatkan kualitas permainannya di lapangan.

"Saya tidak sabar menunggunya. Dia pemain dengan kualitas top dan saya ingin belajar sebanyak mungkin darinya," ujar Elkan Baggott di Jakarta, Kamis (23/3/2023).



Pemain berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa di usianya yang masih muda, dia tidak boleh berpuas diri dan terus belajar dari pemain senior dan berpengalaman seperti Jordi Amat.

Elkan dan Jordi berpeluang berduet di lini pertahanan Timnas Indonesia melawan Burundi pada FIFA Matchday. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Timnas Indonesia saat ini tertinggal dari Burundi dalam peringkat FIFA, dengan peringkat ke-151 sementara Burundi di posisi ke-141. Namun, tim asuhan Shin Tae-yong akan berusaha memberikan yang terbaik di lapangan demi meraih kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)