Julian Nagelsmann Dipecat, Bayern Muenchen Tunjuk Tuchel

Jum'at, 24 Maret 2023 - 07:53 WIB
loading...
Julian Nagelsmann Dipecat, Bayern Muenchen Tunjuk Tuchel
Julian Nagelsmann dilaporkan dipecat Bayern Muenchen dan posisinya digantikan Thomas Tuchel / Foto: TalkSport
A A A
MUNICH - Julian Nagelsmann dilaporkan dipecat Bayern Muenchen dan posisinya digantikan Thomas Tuchel. Hal itu diketahui dari postingan pengamat sepak bola Fabrizio Romano pada akun Twitter pribadinya @FabrizioRomano, Jumat (24/3/2023).

"Berita eksklusif terkonfirmasi: Thomas Tuchel menjadi pelatih kepala FC Bayern yang baru, kesepakatan penuh berlaku. Dia sudah menerima pekerjaan itu. Kontrak disetujui, dokumen sedang disiapkan malam ini," tulis Romano.



Meskipun pemberitaan pemecatan Nagelsmann sudah terlanjur ramai, namun Muenchen belum resmi mengonfirmasi kabar tersebut. Di laman resmi mereka hingga akun media sosial belum ada keterangan resmi terkait pemecatan pelatih berusia 35 tahun tersebut.

Jika kabar pemecatan Nagelsmann ini benar, maka Muenchen bukan tempat untuk pelatih top dunia. Sedikit menengok ke belakang, Nagelsmann bukanlah satu-satunya pelatih hebat pertama yang diperlakukan buruk oleh klub.



Muenchen pernah memecat salah satu pelatih dengan segudang pengalaman hebat, seperti Carlo Ancelotti. Dan, sekarang muncul laporan bahwa Tuchel siap menggantikan peran Nagelsmann di kursi pelatih kepala. Akankah nasib Tuchel sama seperti Nagelsmann, Hansi Flick, atau bahkan Ancelotti?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4935 seconds (0.1#10.140)