RCTI Gelar Virtual Race Bertajuk Encour493 Jakarta Run

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:28 WIB
loading...
RCTI Gelar Virtual Race Bertajuk Encour493 Jakarta Run
RCTI Gelar Virtual Race Bertajuk Encour493 Jakarta Run. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat diminta memperhatikan pola hidup sehat di era new normal ini dan salah satunya dengan olahraga. Oleh karena itu, RCTI bekerja sama dengan Pemrov DKI Jakarta mengadakan RCTI Encour493 Jakarta Run.

Event RCTI Encour493 Jakarta Run bertujuan untuk mendorong masyarakat berolahraga secara rutin dan memperkuat imunitas. Event yang merupakan kegiatan untuk memperingati hari jadi Jakarta ke-493 dan HUT RCTI ke-31, jatuh pada 24 Agustus 2020. (Lihat Grafis: Waspada Berolahaga di Tengah Wabah )

Pendaftaran runner RCTI Encour493 Jakarta Run dapat dimulai dari 19 Juli hingga 25 Agustus 2020 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp139.000. Peserta dapat mendaftar melalui aplikasi khusus bernama 99 Virtual Race yang dapat di download melalui Google Play Store dan Apple Store.

Semua runner yang sudah terdaftar nantinya dapat berlari selama periode lari RCTI Encour493 Jakarta Run yaitu mulai 2 – 30 Agustus 2020 dengan jarak tempuh 49,3 km. Runner dapat lari sekaligus ataupun dicicil asal selama masa periode lari tersebut, mereka nanti diminta upload bukti aplikasi 99 Virtual Race.

Semua runner dapat berlari di tempat olahraga di lingkungan mereka, RCTI Encour493 merupakan terobosan agar dapat tetap berolahraga dimasa pandemi dan mendukung gerakan hidup sehat dengan tetap menjaga social distancing. (Baca Juga: Patuh Aturan Pemprov DKI, Asosiasi Pastikan Bioskop Tak Dibuka )

“Di tengah pandemi seperti ini, RCTI bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta ingin memberikan salah satu alternatif olah raga untuk menjaga imunitas tubuh, dengan lari. Seluruh peserta pun tidak akan bertemu dalam satu titik, sehingga social distancing pun tetap dijalankan dalam acara ini,” kata Tantan Sumartana selaku Vice MD Sales Marketing of FTA Group MNC Media.

Nantinya seluruh peserta akan mendapatkan finisher medal, jersey, eBIB, eCertificate, donasi, dan berkesempatan mendapatkan door prize 3 jam tangan Garmin, 1 jam tangan Suunto, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)