Live Streaming Gratis di RCTI Plus! Saksikan Kylian Mbappe Komandoi Prancis vs Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024

Jum'at, 24 Maret 2023 - 19:30 WIB
loading...
Live Streaming Gratis di RCTI Plus! Saksikan Kylian Mbappe Komandoi Prancis vs Belanda di Kualifikasi Piala Eropa 2024
Kylian Mbappe ditunjuk sebagai kapten baru Prancis. Dia akan memulai tugas pertamanya saat melawan Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2024. Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Kylian Mbappe ditunjuk sebagai kapten baru Prancis. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan memulai tugas pertamanya saat melawan Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2024.

Prancis akan menjamu Belanda pada laga pertama Grup B di Stade de France, Paris, Sabtu (25/3/2023) pukul 02.45 WIB. Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Pada laga tandang itu, Mbappe akan menjalani debutnya sebagai pemimpin di lapangan. Dia akan meneruskan peran Hugo Lloris yang menjadi kapten Les Bleus sebelumnya.

Mbappe mengungkapkan kesan pertama setelah dipercaya menjadi kapten. Pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan tugas pertama dan utama adalah menjadi pemersatu tim.

"Saya pikir saya akan menjadi kapten yang melihat kepada orang lain, yang tidak memiliki banyak pengalaman kapten," ucapnya.

Mbappe mengatakan akan melaksanakan apa yang diiperintahkan pelatih Didier Deschamps. Sebab, dia harus bisa membantu Negeri Ayam Jantan meraih kemenangan.



"Dia ingin saya berkontribusi untuk membuat kami menjadi grup yang bersatu," tandasnya, di laman resmi Timnas Prancis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)